Hari Ini

Informasi Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Young S6310

Update Selasa, 14 Januari 2014 at 02.29. Dalam topik Review

Advertisements
Informasi Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Young S6310 - Harga Handphone Samsung saat ini akan menyampaikan tentang informasi Informasi Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Young S6310 . Kami admin juga memberikan info tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Premier I9260 untuk tambahan referensi untuk anda sebelum membeli handphone

Samsung kembali menghadirkan smartphone single SIM, Samsung Galaxy Young S6310. Tampil dengan ukuran yang mungil, smartphone ini hadir dengan berbagai teknologi canggih. Dengan sistem operasi Android terbaru OS 4.1 Jelly Bean dan berbagai aplikasi memungkinkan Anda untuk tetap terhubung dengan keluarga, teman ataupun rekan bisnis.

Desain Mungil
Samsung Galaxy Young S6310 didesain dengan desain yang elegan dengan balutan warna putih yang glossy. Dengan bentuknya yang mungil membuatnya pas di genggaman Anda. Dengan menggabungkan gaya dan mobilitas membuatnya sebagai pilihan yang ideal.

Nikmati berbagai pilihan multimedia pada Samsung Galaxy Young. Abadikan momen-momen berharga Anda dengan kamera 3.15 MP dan video VGA @24 fps dan berbagi langsung dengan orang lain melalui situs jejaring sosial dengan cepat. Dilengkapi juga dengan radio FM dan jack audio universal 3.5 mm untuk menemani aktifitas Anda.

Konektivitas
Produktivitas Anda tidak akan terganggu, karena handphone ini telah didukung Wi-Fi dan konektivitas HSDPA yang canggih. Dilengkapi juga dengan USB 2.0 yang mendukung koneksi cepat untuk mentransfer file dengan mudah. Tersedia juga Bluetooth 3.0 yang ​​memberikan koneksi nirkabel dengan kecepatan tinggi pada perangkat lainnya.

Smartphone ini didukung dengan sistem operasi Android terbaru 4.1 Jelly Bean dan juga dibekali dengan prosesor Cortex-A5 berkecepatan 1 GHz serta 768 MB RAM. Anda juga dapat melihat konten multimedia dengan lebih luas dengan ukuran layar 3.27" beresolusi 320 x 480 piksel. Untuk media penyimpanan, tersedia memori internal hingga 4 GB dengan tambah slot memori eksternal hingga 32 GB untuk penyimpanan yang lebih besar.

Ukuran (L x W x H cm) 10.94 x 5.86 x 1.25 cm
Berat (kg) 0.112 kg
Warna Putih
Tipe Samsung Galaxy Young S6310
Ukuran Layar (in) 3.2
Hard Disk 4
Kapasitas Penyimpanan 4
Kecepatan CPU 1.00
Megapiksel 3.1
Sistem Operasi Android
Fitur GSM|FM Player|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|MP3|Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kamera Belakang 3.15 MP
Resolusi Layar 320 x 240
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 1300 mAh
Built in Memory 768 MB RAM
Tipe Memory Card microSD
Tipe Layar Multitouch
Kedalaman Warna 256 Ribu Warna
Versi Sistem Operasi Android OS 4.1 Jelly Bean
SIM Single SIM
Kapasitas Penyimpanan 4 GB
Kecepatan Processor 1 GHz
Tipe Processor Cortex A5

Demikian Informasi tentang Informasi Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Young S6310 yang bisa admin sampaikan untuk kali ini. Semoga informasi yang admin berikan ini bisa jadi tambahan referensi untuk anda  tentang handphone.Advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Informasi Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Young S6310"

Posting Komentar